LOWONGAN

DIBUKA LOWONGAN LAWYER FREELANCE

Bagi kawan-kawan berlatar belakang Sarjana Hukum yang telah memiliki lisensi beracara berupa pengangkatan sumpah advokat dari Pengadilan Tinggi, dibuka kesempatan untuk berkarya bersama SHIETRA & PARTNERS sebagai Lawyer / Pengacara Freelance.

SHIETRA & PARTNERS merupakan firma hukum yang berfokus dibidang jasa layanan konsultasi dibidang hukum, bukan litiasi. Namun demi mengakomodasi beberapa masyarakat yang membutuhkan layanan advokasi secara ekonomis namun "TIDAK murahan", maka kami mengundang seluas-luasnya bagi rekan-rekan advokat untuk mengajukan lamaran, dengan kriteria:
  • NON MUSLIM;
  • Memiliki lisensi beracara (bukan magang), baik KAI maupun PERADI, sepanjang telah diangkat sumpah oleh Pengadilan Tinggi;
  • Idealis (wajib);
  • Jujur, bertanggung jawab, dan berintegritas tinggi;
  • Tidak dituntut spesialisasi perdata ataupun pidana, karena seluruh proses beracara di persidangkan akan disupervisi langsung oleh Bapak Hery Shietra;
  • Terampil menulis dan terbiasa melakukan riset, adalah kewajiban;
  • Bersedia bila Bapak Hery Shietra mengkritis draf surat gugatan dan meminta revisi hingga standar sempurna;
  • Tidak menuntut tawaran honorarium tinggi, sebab kami akan mewadahi layanan advokasi berbiaya ekonomis yang dapat diandalkan pengguna jasa, dimana para freelance lawyer yang kami tunjuk berdasarkan sistem tender tarif disamping keahlian yang memiliki pertimbangan tersendiri;
  • Berkomitmen untuk tidak mundur di tengah proses persidangan yang belum tuntas. Pelanggaran akan dikenakan pinalti 300 %  (tiga ratus persen) dari nilai "komitmen fee";
  • Sistem honorarium freelance bersifat lump sum, dalam arti sudah berikut biaya transportasi dan akomodasi. Success fee sesuai kesepakatan;
  • Berdomisili di Jabodetabek;
  • Pria maupun wanita, tanpa batasan umur ataupun batasan lama pengalaman;
  • Minimum Sarjana Hukum, IPK min 3,0 dari Universitas Negeri dan IPK min 3,4 dari Universitas Swasta terakreditasi;
  • Membuat progress report setiap tahapan persidangan;
  • Nomor kontak tidak boleh diubah sepanjang masih terikat kontrak freelance lawyer dengan kami, dimana Anda harus dapat dihubungi sewaktu-waktu;
  • Wajib hadir dan melakukan upaya optimal (best efford) terhadap setiap proses persidangan, salah satunya tidak terlambat tiba pada gedung pengadilan;
  • Kepatuhan dan kejujuran terhadap supervisi Bapak Hery Shietra, adalah mutlak.

Perkara perdata maupun pidana yang kami terima untuk ditangani secara advokasi, telah diprediksi memiliki potensi untuk berhasil, disamping tidak akan bertentangan dengan etika ataupun moralitas, sehingga sangat cocok bagi yang beridealisme tinggi. Yang memiliki cacat dalam etika moralitas, ataupun melamar dengan tujuan untuk menjadi kaya-raya, tidak diperkenankan untuk mengajukan lamaran pada kami.

Bagi yang berminat untuk bekerja sama sebagai freelance lawyer dibawah bendera SHIETRA & PARTNERS, kirimkan CV Anda, lengkap dengan profil, domisili, latar belakang, foto bewarna, hanya ke email hery.shietra2@gmail.com.

Tidak menerima lamaran dalam bentuk hardcopy, kecuali bila kami menghubungi Anda untuk bertatap muka.

Bila tiada konfirmasi apapun dari pihak kami, maka artinya lamaran Anda masuk dalam arsip kami, untuk sewaktu-waktu dapat kami hubungi bila terdapat kesempatan untuk menjajaki kerja sama. Tidak perlu menghubungi kami terkait lamaran Anda, sepanjang Anda belum kami hubungi.

Bila Anda tetap memasukkan lamaran kepada kami dengan tidak mengindahkan segala ketentuan imperatif sebagaimana terurai diatas, sama artinya Anda "kreatif" mencari lowongan, namun "buruk" perihal kepatuhan.

About Author & Founder hukum-hukum.com

Foto saya

Trainer & Legal Consultant SHIETRA & PARTNERS didirikan pada tahun 2013, dengan spesialisasi konsultasi hukum dibidang preseden Hukum Pertanahan, Ketenagakerjaan, Lembaga Keuangan, Kepailitan, Perseroan & Korporasi, serta Perikatan Perdata, disamping Pidana. 

Penyedia layanan jasa konsultasi hukum berbayar bagi klien dari Sabang hingga Merauke, perorangan maupun korporasi. Berkomitmen sebagai profesional dalam setiap layanan jasa hukum, dengan tetap memegang teguh idealisme dan etika profesi.

SHIETRA & PARTNERS beralamat di : Jln. HR. Rasuna Said. Kawasan Epicentrum Utama, Mall Epicentrum Walk, Office Suite Lantai 5 Nomor A529, Kuningan, Jakarta Selatan 12940, Indonesia. Reservasi dan Info Tarif:
  1. Telepon: (+62-21) 568 2703.
  2. Fax: (+62-21) 560 2810.
  3. Whatsapp: 08888-9195-18. (Kami akan terapkan sanksi yang keras, bagi yang berpura-pura tidak mengetahui setiap layanan dibebani TARIF KONSULTASI, apapun alasannya, karena bila Anda mengetahui nomor kontak kami, berarti Anda telah membaca adanya TARIF yang berlaku. Berpura-pura atau menuntut dilayani tanpa mau dibebani tarif, sama artinya melecehkan profesi kami.)
SETIAP PERTANYAAN HUKUM DIBEBANI TARIF. Syarat & Ketentuan Layanan lihat pada: http://www.hukum-hukum.com/p/1.html

Aturan Utama: Pahami etika komunikasi seperti perkenalkan dahulu diri Anda, serta sadari akan profesi penulis yang mencari nafkah sebagai konsultan hukum.

PERINGATAN: Penelepon yang tidak memperkenalkan diri, memakai aturan main sendiri, atau bahkan berpura-pura tidak menyadari hak kami atas tarif profesi, ID bersangkutan akan dipublikasi pada laman BLACKLIST secara permanen sebagai sanksi. Hargai profesi kami sebagaimana Anda menuntut untuk dihargai.