Agra Mahardika, Bintang Dadakan FILM MESUM Kembali Berulah, Memperkosa Profesi Konsultan Hukum

ARTIKEL HUKUM

Agra Mahardika <mahardikaagra @gmail.com>, Viral Video Skandal ABG Ambon Mesum di Hotel. Ariel dan Luna Maya Versi Kedua. Mengapa Juga Merekam Adegan Mesum Sendiri? Siapa Suruh? Salah Siapa?

Perbuatan Jorok Diri Sendiri Direkam Sendiri (BODOH, alih-alih Merekam Pose Busana Pre-Wedding Bersama Pasangan). Apakah Sudah Minta Izin Pasangan Mesum untuk Merekam Video Adegan “Panas” Bersama “Pasangan Mesum”? KESALAHAN & MENJADI TANGGUNG-JAWAB PIDANA Pihak yang Merekam Video, Bukan Salah “Pasangan Mesum” yang jadi KORBAN DIREKAM VIDEO TANPA IZIN

Seorang bintang “film MESUM”, Agra Mahardika <mahardikaagra @gmail.com>, menghubungi mengaku hendak konsultasi seputar hukum, namun alih-alih mengajukan pertanyaan yang lazimnya klien pendaftar layanan jasa konseling seputar hukum seperti berapa besaran nominal tarif layanan jasa, “syarat dan ketentuan yang berlaku”, prosedur yang berlaku, tata-cara format pendaftaran, dan lain sebagainya, Agra Mahardika sekonyong-konyong TANPA DIIZINKAN memperkosa kami yang jelas-jelas merupakan profesi konsultan hukum yang mencari nafkah dari layanan konseling seputar hukum (TANYA-jawab dan mendengarkan / membaca cerita masalah hukum klien pembayar tarif selaku pengguna jasa)—alias MELANGGAR BERBAGAI PERINGATAN DAN LARANGAN DALAM WEBSITE PROFESI KAMI serta MENYALAH-GUNAKAN EMAIL KERJA PROFESI KAMI SELAKU KONSULTAN.

Agra Mahardika: (dengan memakai subjek email “Masalah Video P0RN0”)

“Dear Bapak Shietra & Partners,

Saya Agra ingin konsultasi mengenai masalah saya pak.

Kronologis.

Saya dengan pasangan membuat video berhubungan badan di umur 17 tahun, setelah sekitaran 5 tahun berlalu video itu viral di media masa saat itu umur saya dan pasangan 22 tahun, saya dan pasangan benar" tidak tahu siapa yang menyebarkan dan bagaimana video itu bisa tersebar, apakah saya dan pasangan dapat dipidana mengingat video itu dibuat untuk kepentingan pribadi, dan tidak untuk dipublikasikan, saya dan pasang juga bukan orang yang terkenal di publik hanya orang biasa saja. Saya dan pasangan masih dibawah umur pada saat pembuatan video itu dan bisa kita buktikan. Sekarang saya dan pasangan berumur 30 tahun, saya takut akan hal ini diungkit kembali.

Maka dari itu sebelum hal ini jadi masalah saya mohon bantuan pendapat dan saran langkah" hukum yang bisa saya tempuh pak, saya bersedia membayar untuk pendapat dan solusi langkah" hukum yang terbaik untuk saya dan pasangan, terima kasih.

Regards,

Agra Mahardika

081247304288

Konsultan Shietra:

“Anda telah MENYALAH-GUNAKAN EMAIL KERJA SAYA, MELANGGAR LARANGAN DAN PERINGATAN DALAM WEBSITE, serta MEMPERKOSA PROFESI SAYA SELAKU KONSULTAN HUKUM!

Konsultan mana lagi, yang hendak Anda perkosa, Agra Mahardika si anak hasil didikan ibu anda yang TUNASUSILA TIDAK PUNYA MALU dan anak ayah anda yang TUKANG PERKOSA TUKANG LANGGAR?

Agra Mahardika LEBIH HINA DARIPADA PENGEMIS. Pengemis tidak mencari makan dengan cara MERAMPOK NASI DARI PIRING MILIK ORANG LAIN.

Saya KUTUK Agra Mahardika benar-benar jadi GEMBEL yang hidup menggelandang tidak punya rumah maupun pekerjaan.

Anda SENGAJA melanggar peringatan dan larangan, menyalahgunakan email kerja saya, dan MEMPERKOSA PROFESI SAYA. ID Anda akan saya publish sebagai BLACKLIST, SANKSI mana YOU ASKED FOR IT!

BELUM APA-APA SUDAH MELANGGAR!

ANDA MATI PUN, APA URUSANNYA DENGAN SAYA?

KONSULTAN MANA LAGI YANG HENDAK ANDA LANGGAR, ANDA SALAHGUNAKAN EMAIL KERJANYA, DAN PERKOSA PROFESINYA?

Agra Mahardika, ANAK TUNASUSILA TUKANG LANGGAR DAN TUKANG PERKOSA YANG LEBIH HINA DARIPADA PENGEMIS!

Mau bilang TIDAK BACA peringatan dan larangan yang begitu besar di website?

MUSTAHIL DAN BOHONG BILA ANDA BILANG TIDAK BACA PERINGATAN DAN LARANGAN DI WEBSITE, KARENA KAMI YANG RANCANG WEBSITE TERSEBUT!

Kami KUTUK Agra Mahardika BENAR-BENAR MENJADI GEMBEL TANPA RUMAH DAN TANPA PEKERJAAN!

Agra Mahardika LEBIH HINA DARIPADA PENGEMIS!”

Agra Mahardika:

“Maksudnya apa ini pak? Mohon maaf sebelumnya tapi saya hanya ingin berkonsultasi dan saya akan bayar jasa anda, kenapa tiba" anda marah" ke saya pak?

Saya dapat kontak bapak dari asisten saya, ybs bilang ceritakan secara jujur masalah yang sedang saya alami, disitu juga saya sebutkan bahwa konsultasi saya, saya sadari tidak gratis maka dari itu saya bersedia bayar pak, mohon maaf sebelumnya apabila langkah mengkontak bapak salah.”

Konsultan Shietra:

“MATI SAJA KAU ANAK TUNASUSILA TUKANG LANGGAR TUKANG PERKOSA TIDAK PUNYA MALU!

KAPAN SAYA IZINKAN ANDA UNTUK CERITA MENGENAI MASALAH HUKUM SAMPAH MILIK ANDA?

Anda itu siapa? Klien? Kapan Anda bayar tarif konsultasi? ANDA ITU PEMERKOSA TUKANG LANGGAR!

SUDAH DILARANG MASIH MELANGGAR!

DAPAT DARI MANA ANDA EMAIL KERJA SAYA?

MAU BILANG TIDAK BACA PERINGATAN DAN LARANGAN DI WEBSITE?

BELUM APA APA ANDA SUDAH BERBOHONG DAN MENIPU!

KONSULTAN HUKUM MANA LAGI YANG HENDAK ANDA PERKOSA PROFESINYA?

ANDA LEBIH HINA DARIPADA PENGEMIS!

ANDA GEMBEL HINA TUKANG LANGGAR TUKANG PERKOSA!

BESOK ANDA MEMGEMISLAH KE SETIAP KANTOR HUKUM, CERITAKAN MASALAH BEJAT SAMPAH BAU MILIK ANDA.

BERANI BERTARUH SAYA MUKA ANDA MEMANG LAYAK DILUDAHI!

BELUM APA APA SUDAH MELANGGAR PERKOSA DAN SALAHGUNAKAN EMAIL KERJA PROFESI KONSULTAN.

BELUM APA APA SUDAH MINTA DILAYANI.

BELUM APA-APA SUDAH CURI START.

SAYA TIDAK PEDULI APA KATA ANDA, JUTAAN PEMBACA SAYA YANG AKAN MENJADI JURI DAN HAKIMNYA!

SAYA KUTUK ANDA BENAR BENAR MENJADI GEMBEL TANPA RUMAH DAN TANPA PEKERJAAN!

Oh gitu ya, Anda ke kantor konsultan hukum pun BELUM APA-APA SUDAH PERKOSA PROFESINYA KONSULTAN?

DIMANA-MANA JIKA SERIUS JADI KLIEN, ADA TANYA HARGA TARIF DAN TERM CONDITION, BUKAN JADI SEKETIKA PERKOSA PROFESINYA KONSULTAN HUKUM!

ID anda akan dipublikasikan, agar semua orang tahu perilaku Anda yang gemar MELANGGAR, MENYALAHGUNAKAN DAN MEMPERKOSA PROFESI KONSULTAN HUKUM!

ANAK KECIL PUN TAHU, KONSULTAN JUAL JASA TANYA JAWAB DIMANA KLIEN BERCERITA PUN BAYAR TARIF KONSULTASI.

ANDA LEBIH HINA DARIPADA PENGEMIS!

ANDA MEMANG ANAK TUNASUSILA TIDAK PUNYA MALU! TUKANG LANGGAR TUKANG PERKOSA PROFESINYA KONSULTAN!

Malam ini juga, identitas dan cerita JOROK MENJIJIKKAN ANDA akan saya publish.

Anda BUKAN KLIEN, tidak punya hak kerahasiaan, terlebih ceritakan masalah hukum.

Tidak mau repot-repot bayar tarif, isi buku tamu, baca prosedur, tanda tangan kontrak jasa, term and condition, INGIN SEMUDAH PERKOSA PROFESINYA KONSULTAN DENGAN SALAHGUNAKAN EMAIL KERJA PROFESI KONSULTAN HUKUM?

ANDA LEBIH HINA DARIPADA PENGEMIS!

ANDA MANUSIA SAMPAH, ANDA MASUK KE TONG SAMPAH SAJA!”

Agra Mahardika:

“Maaf bagaimna saya mengkontak bapak? Tidak usah pakai kutukan dan segala macam, bapak saja tidak menaruh kontak person bapak di website bapak..” LALU DARIMANA DIRINYA MENDAPAT EMAIL KERJA KAMI, NAMUN DISAAT BERSAMAAN DIRINYA MENGETAHUI WEBSITE KAMI?

Konsultan Shietra:

“...” Anjing (Agra Mahardika) menggonggong, cukuplah khafilah berlalu.

Agra Mahardika:

“Sudah saya terangkan seblumnya di awal email saya, bahwa saya ok dengan pembayarannya, kenapa tiba" anda marah" tidak jelas begini mengancam akan mempublish masalah hukum yang saya percayakan kepada anda, niat saya tulus, kenapa tiba" ibu saya dibawa bgini pak?” SEMUA PEMERKOSA NIATNYA JUGA TULUS? TULUS MEMPERKOSA?

Konsultan Shietra:

“...” Anjing (Agra Mahardika) menggonggong, cukuplah khafilah berlalu.

Agra Mahardika:

“Dear Shietra Publishing,

Mohon maaf sebelumnya, saya langsung fokus di kontak bapak, tanpa membaca syarat" nya terlebih dahulu, saya mohon maaf

Baik,

1. Nama lengkap sesuai KTP: Agra Mahardika

Domisili : Makasar

Maksud dan Tujuan: Ingin konsultasi hukum

2. "Saya telah membaca seluruh syarat dan ketentuan layanan dalam website hukum-hukum.com serta menyetujuinya"

3. "Saya bersedia membayar tarif layanan yang berlaku dan ketentuan deposit tarif sebelum mengajukan pertanyaan hukum ataupun menceritakan masalah hukum. Ketika waktu sesi konsultasi yang menjadi hak saya telah habis, maka saya menyadari tidak lagi berhak menuntut jawaban / penjelasan hukum ataupun menceritakan dan mengajukan pertanyaan hukum. Meminta penjelasan / jawaban hukum ataupun mengajukan pertanyaan / menceritakan masalah hukum yang belum usai pada sesi konsultasi pertama, akan saya ajukan pada sesi konsultasi berikutnya ketika telah deposit tarif serta booking waktu untuk sesi konsultasi tambahan / berikutnya."”

Konsultan Shietra:

“Agra Mahardika, mengemis-ngemis seperti gembel dari satu kantor hukum ke kantor hukum lainnya. Si GEMBEL Agra Mahardika, GEMBEL punya masalah video MESUM?

Sekalipun SUDAH JELAS-JELAS KONSULTAN MANAPUN AKAN KEBERATAN SI GEMBEL Agra Mahardika MENCURI START TANPA PERNAH DIIZINKAN MENCERITAKAN MASALAH SAMPAH MESUMNYA DAN TANPA MEMBAYAR SEPERAK PUN TARIF LAYANAN JASA, NAMUN TANPA MALU Agra Mahardika MEMPERKOSA PARA KONSULTAN HUKUM TERSEBUT.

BAHKAN, SI GEMBEL Agra Mahardika TIDAK INGIN REPOT-REPOT MENDAFTAR, TIDAK INGIN REPOT-REPOT IKUTI PROSEDUR, TIDAK INGIN REPOT-REPOT BACA KONTRAK LAYANAN JASA, TIDAK INGIN REPOT-REPOT ANTRI, TIDAK INGIN REPOT-REPOT MENGISI DAFTAR TAMU, TIDAK INGIN REPOT-REPOT BAYAR TARIF, INGIN SEMUDAH MEMPERKOSA PROFESI KONSULTAN DENGAN MENYALAH-GUNAKAN EMAIL KERJA KONSULTAN HUKUM YANG JELAS-JELAS MENCARI NAFKAH DENGAN MENJUAL JASA KONSELING TANYA JAWAB MAUPUN CERITA MASALAH HUKUM PENGGUNA JASA PEMBAYAR TARIF!

Agra Mahardika PIKIR MEMPERKOSA PROFESI KONSULTAN HUKUM, IALAH ISENG-ISENG BERHADIAH.

KAPAN SAYA IZINKAN Agra Mahardika UNTUK CERITA MASALAH SAMPAH MESUM BAU MENJIJIKKAN MILIK Agra Mahardika?

KAPAN Agra Mahardika MENJADI KLIEN ATAUPUN MEMBAYAR TARIF?

BELUM APA-APA, SUDAH MINTA DILAYANI DAN MEMPERKOSA, SALAH-GUNAKAN EMAIL KERJA PROFESI KONSULTAN, DAN PUTAR-BALIK FAKTA!

LALU, APA URUSANNYA DENGAN SAYA? Agra Mahardika PUN APA URUSANNYA DENGAN SAYA? Agra Mahardika MAU SELINGKUH DENGAN KAMBING BETINA SEKALIPUN, APA URUSANNYA DENGAN SAYA?

Agra Mahardika MENYATAKAN TIDAK AKAN MENCERITAKAN PERSOALAN HUKUM SEBELUM DEPOSIT TARIF LAYANAN JASA. KAPAN Agra Mahardika BAYAR DEPOSIT TARIF!?

Malam ini juga, semua ini akan saya publish. Silahkan anda laporkan saya ke polisi atau gugat ke pengadilan. SAYA TANTANG ANDA!

YOU ASKED FOR IT!

By the way, sudah berapa banyak konsultan hukum yang anda PERKOSA profesinya?

Masih belum cukup anda lecehkan profesi saya dan permalukan diri anda sendiri?

BELUM APA-APA SUDAH MELANGGAR, APALAGI NANTI?”

Mustahil seseorang dapat mendapatkan nomor kontak kerja ataupun email profesi kami tanpa membaca berbagai peringatan serta larangan dalam website ini, KARENA KAMI YANG MERANCANG TATA LETAK WEBSITE INI! Artinya, mereka yang menyalah-gunakan email ataupun nomor kontak kerja kami, bukan tidak mengetahui adanya larangan, namun PURA-PURA TIDAK TAHU DAN SENGAJA MELANGGAR UNTUK MEMPERKOSA PROFESI KAMI SELAKU KONSULTAN HUKUM!

SUDAH DEMIKIAN BESAR DALAM WEBSITE INI BAHWA PROFESI UTAMA KAMI IALAH KONSULTAN HUKUM, DIMANA SUDAH SANGAT JELAS PROFESI KONSULTAN MENCARI NAFKAH DARI MENJUAL JASA KONSELING. SUDAH DILARANG BERCERITA ATAU BERTANYA SEPUTAR HUKUM KECUALI KLIEN PEMBAYAR TARIF JASA, MASIH JUGA SENGAJA BERANI DILANGGAR! PELANGGAR DAN PELANGGARAN YANG DISENGAJA! SAMA ARTINYA MINTA DIHUKUM HUKUMAN, YOU ASKED FOR IT! PEMBACA MANA YANG TIDAK DAPAT MELIHAT BERBAGAI PERINGATAN DALAM SEKUJUR WEBSITE INI?

Pengemis, Punya Masalah Hukum Video P0RN0? Namun masih juga memperkosa profesi orang lain yang sedang mencari nafkah? Itu bukanlah perilaku seorang pengemis, namun PERAMPOK dan PEMERKOSA, akibat tidak mampu mengontrol libido KESERAKAHAN, lebih hina daripada seorang pengemis yang tidak mencari makan dengan cara merampas nasi dari piring milik profesi orang lain yang juga sedang mencari makan. Agra Mahardika menuntut dilayani bak raja sekaligus penjajah yang “tukang perkosa”, disaat bersamaan meminta dilayani seperti seorang “bos” atau “raja” namun menyuruh yang memberi pelayanan untuk “mati makan BATU”?

Tidak ingin repot-repot pergi ke kantor hukum untuk menyewa jasa hukum, tidak ingin repot-repot mengantri di kantor hukum, tidak ingin repot-repot bayar ongkos dan bensin kendaraan, tidak ingin repot-repot mengisi buku tamu ataupun formulir, tidak repot-repot mendaftar, tidak ingin repot-repot membuat jadwal janji temu dengan penyedia jasa hukum, tidak ingin repot-repot membaca kontrak jasa layanan hukum, tidak ingin repot-repot tanda-tangan dan membayar materai kontrak layanan hukum, tidak ingin repot-repot belajar dan mendalami ilmu hukum, tidak ingin repot-repot membayar biaya buku-buku hukum dan membacanya, tidak ingin repot-repot riset hukum, tidak ingin repot-repot membaca ribuan undang-undang maupun ribuan putusan pengadilan, tidak ingin repot-repot membayar tarif jasa profesi hukum SEPERAK PUN, namun ingin SEMUDAH MEMPERKOSA PROFESI KONSULTAN, PERKOSAAN MANA DENGAN SEMUDAH DAN SEGAMPANG BERMAIN HANDPHONE DI TANGAN, SEMUDAH DAN SEGAMPANG MENYALAH-GUNAKAN NOMOR KONTAK KERJA PROFESI KONSULTAN ATAUPUN MENYALAH-GUNAKAN EMAIL PROFESI KONSULTAN HUKUM, itulah Agra Mahardika, seorang PENIPU, PERAMPOK NASI DARI PIRING MILIK PROFESI KONSULTAN, dan PEMERKOSA profesi konsultan, PREDATOR YANG SELALLU BERKELIARAN MENCARI MANGSA UNTUK DIMAKAN AKIBAT KESERAKAHAN Agra Mahardika

Tidak ingin berkorban membayar kompensasi tarif layanan jasa, namun inginnya MENGORBANKAN PROFESI ORANG LAIN YANG SEDANG MENCARI NAFKAH (perbudakan, mental PENJAJAH). Tidak ingin repot-repot memperbudak dirinya sendiri, namun ingin semudah memperbudak orang lain yang seolah akan merasa senang direpotkan oleh sang PEMERKOSA profesi orang lain, yang bukan urusan orang lain, serta yang jelas-jelas sedang mencari nafkah dengan menjual jasa? Harapan yang terlalu gila untuk ukuran seorang yang sudah tidak waras dan sudah putus urat malunya, yakni Agra Mahardika.

BALAS AIR SUSU dengan PERKOSAAN, sekalipun Agra Mahardika telah banyak menikmati karya tulis yang kami sajikan dengan pengorbanan waktu, tenaga, kesehatan, hingga biaya, Agra Mahardika masih juga TEGA MEMPERKOSA DAN MERAMPOK NASI DARI PIRING KAMI, BAGAIKAN MERAMPOK NASI DARI PIRING MILIK GURU DAN MEMPERKOSA PROFESI GURU dari sang PEMERKOSA bernama Agra Mahardika yang menyuruh orang yang direpotkan olehnya untuk MAKAN BATU? Adakah yang lebih HINA, JAHAT, TERCELA, dan lebih BIADAB daripada Agra Mahardika? PERAMPOK & PEMERKOSA bernama Agra Mahardika minta dilayani dan berharap dilayani? Agra Mahardika tidak ingin repot, maka Agra Mahardika silahkan MATI SAJA dan masuk neraka atau TONG SAMPAH (SPAMMER)!

[Iklan Resmi "REMEMBERTHAI"] Jasa Pencarian dan JasTip Produk THAILAND serta Impor ke Indonesia

Disediakan jasa pencarian serta pengiriman produk dari Thailand & Impor ke Indonesia