20 September, 2017

BOB SETYANEGARA, Pengacara Penipu yang Ditempeleng Konsultan Hukum

TRAGEDI HUKUM
Masyarakat berhak tahu watak asli pengacara penipu, Bob Setyanegara, agar tidak ada lagi jatuh korban seperti kami
Advokat Bob Setyanegara, S.H., M.H., itulah nama pengacara kelahiran tahun 1986, yang mungkin merupakan pengacara pertama dan satu-satunya di Tanah Air, yang mencatat sejarah paling “hina”: ditempeleng seorang konsultan hukum.
Bagaimana tidak, pada pertengahan tahun 2017, Bob Setyanegara mengutarakan niatnya untuk bergabung bersama SHIETRA & PARTNERS. Dengan dilandasi kepercayaan, sang pengacara diterima bergabung sebagai salah satu Partners dari SHIETRA & PARTNERS. Bagaikan memecahkan rekor, kurang dari satu bulan sejak bergabungnya Bob Setyanegara sebagai Partners, SHIETRA & PARTNERS “porak-poranda” sehingga kini perlu memulihkan diri akibat kerugian besar yang ditimbulkan Bob Setyanegara, pengacara yang terbukti memiliki spesialisasi “putar balik fakta”.
Artikel ini akan menggambarkan fakta-fakta yang dialami SHIETRA & PARTNERS, sekaligus menjadi penjelasan mengapa hukum-hukum.com sempat vakum selama hampir satu bulan, dan akan selamanya dipublikasikan demi mengingatkan masyarakat agar waspada kepada pengacara penipu bernama Bob Setyanegara, dan selamanya pula akan dipublikasi sepanjang ratusan juta Rupiah kerugian SHIETRA & PARTNERS belum dipulihkan oleh pengacara penipu bersangkutan (biaya hourly based jam kerja yang menjadi sia-sia alias mubazir, jutaan Rupiah biaya peralatan yang terbuang percuma, data menyesatkan yang disuguhkan Bob Setyanegara, dan bahkan menjadikan Konsultan Bapak Hery selaku pendiri SHIETRA & PARTNERS sebagai “babu” dari sang pengacara, Bob Setyanegara—suatu sikap yang sangat tidak dapat ditolerir disamping tidak etis serta melecehkan.
Berbagai perbuatan tidak etis Bob Setyanegara, mulai dari mencuri data tiap perusahaan tempatnya bekerja, ingkar janji, berdusta (sibuk berbisnis jual-beli mobil dan “ondangan” yang diklaimnya sebagai sibuk bekerja), menipu (upaya manipulasi seperti membuat orang lain membayar biaya perbaikan mesim bobrok miliknya yang sama mahalnya dengan membeli mesin baru serupa), tidak memiliki rasa bersalah sekalipun telah merugikan pihak lain ratusan jam kerja dan biaya jutaan Rupiah, manipulasi (lewat sikap mendesak kerja keras namun dirinya sendiri hanya menuntut hasil instan dan bahkan membuat orang lain mengorbankan waktu serta biaya untuk kepentingan dirinya), hingga aksi “putar balik fakta” secara bertubi-tubi untuk kian menyudutkan dan merugikan korban perbuatan buruknya.
SHIETRA & PARTNERS merasa memiliki kewajiban moril untuk memberitahu setiap warga masyarakat agar waspada terhadap pengacara bernama Bob Setyanegara, S.H., M.H. yang selalu mengumbar janji manis diawal, dan hanya mampu menawarkan janji tanpa mau dituntut untuk bertanggung jawab apapun pada gilirannya.
SHIETRA & PARTNERS pun memberanikan diri untuk mengungkap fakta demikian, karena SHIETRA & PARTNERS masih menanggung kerugian besar tanpa tanggung jawab apapun dari Bob Setyanegara yang kini telah dipecat secara tidak hormat dari SHIETRA & PARTNERS.
Bob Setyanegara ketika bergabung bersama SHIETRA & PARTNERS, telah mendesak Bapak Hery selaku pendiri SHIETRA & PARTNERS, untuk membuat surat penawaran kerjasama layanan jasa hukum ke berbagai perusahaan di Jakarta.
Setelah surat penawaran serta Company Profile SHIETRA & PARTNERS disusun selama ratusan jam oleh Bapak Hery karena Bob Setyanegara tidak juga proaktif untuk memulai ataupun mengeluarkan dana, yang kemudian terjadi ialah Bob Setyanegara tidak melakukan apapun selama mulai bergabung hingga berminggu-minggu kemudian, selain sibuk dengan bisnisnya sendiri jual-beli mobil bekas dan menghadiri berbagai “ondangan” yang tidak ada sangkut paut dengan pekerjaan SHIETRA & PARTNERS.
Ketika hari yang telah disepakati tiba, untuk melakukan penawaran ke berbagai perusahaan sesuai desakan Bob Setyanegara lebih dari dua minggu sebelumnya, Bob Setyanegara kembali ingkar janji untuk menyerahkan tidak lebih dari 20 nama perusahaan dan alamat Head Legal untuk dijumpai, sampai akhirnya mendapat teguran keras dari Bapak Hery.
Sebagai respon, Bob Setyanegara justru memberikan data yang menyesatkan kepada SHIETRA & PARTNERS. Selama 2,5 minggu Bob Setyanegara bergabung sebagai Partners di SHIETRA & PARTNERS, kontribusi yang dilakukannya hanyalah menjadikan Bapak Hery sebagai “babu”, bukan sebagai mitra yang saling bekerja sama—bagaikan Bob Setyanegara adalah bos dimana Bapak Hery harus selalu melaporkan progress report pekerjaan dengan biaya dan tenaga Bapak Hery pribadi.
Selama 2,5 minggu Bob Setyanegara bergabung sebagai Partners di SHIETRA & PARTNERS, berbagai kerugian besar dialami SHIETRA & PARTNERS, tanpa rasa bersalah atau penyesalan apapun, justru dibalas lewat berbagai respon “putar balik fakta” oleh Bob Setyanegara yang memiliki cara kerja tidak lebih baik dari seorang anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar—betapa tidak, memberikan data tidak lebih dari 20 perusahaan sebagai calon klien, yang diberikan justru adalah data yang menyesatkan, hanya mencari di internet tanpa pernah mau verifikasi ke perusahaan bersangkutan—suatu cara kerja yang dapat dilakukan oleh level Office Boy kantoran manapun. Bob Setyanegara, pengacara kelas level office boy.
Sikap kurang hajar Bob Setyanegara yang telah menjadikan Bapak Hery sebagai “babu” sang Bob Setyanegara, mengakibatkan Bob Setyanegara tercatat hanya sebagai Partners selama efektif kurang dari tiga minggu lamanya, dan berakhir dengan status: dipecat secara tidak hormat, lengkap dengan segala kerugian ratusan jam kerja, tenaga, perhatian, serta biaya jutaan Rupiah yang hingga kini belum diganti-rugi oleh Bob Setyanegara yang rencananya akan digugat oleh SHIETRA & PARTNERS ke hadapan Pengadilan Negeri Jakarta Timur sebagaimana domisili Bob Setyanegara yang beralamat lengkap di Perumahan Billy Moon, Jalan Kelapa Sawit Raya Blok H No.1, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta, 13450.
Dengan ini SHIETRA & PARTNERS serta hukum-hukum.com hendak menyampaikan pada khalayak ramai, agar waspada terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan SHIETRA & PARTNERS ataupun hukum-hukum.com, terutama dari pengacara bernama Bob Setyanegara yang telah dipecat secara tidak hormat oleh SHIETRA & PARTNERS, sehingga SHIETRA & PARTNERS tidak bertanggung jawab terhadap pihak ketiga yang berhubungan dengan Bob Setyanegara pasca dipecatnya Bob Setyanegara secara tidak hormat dari SHIETRA & PARTNERS.
hendaknya berbagai masyarakat umum maupun berbagai perusahaan bersikap waspada terhadap pengacara yang mengaku bernama Bob Setyanegara, agar tidak kembali jatuh korban yang sama seperti yang telah dialami SHIETRA & PARTNERS.
Mengungkap fakta kerugian yang dialami, bukanlah pencemaran nama baik, karena Bob Setyanegara yang telah mencemari nama dirinya sendiri lewat berbagai aksi tidak bertanggung jawab, terlebih membuat kerugian besar bagi SHIETRA & PARTNERS—ditambah lewat aksi lepas tanggung jawab dengan sikap “putar balik fakta” secara berulang-ulang.
Menjaga nama dan reputasi, ialah lewat komitmen dan keseriusan. Sementara itu, merusak reputasi diri sendiri, selalu lebih mudah ketimbang menjaga nama baik diri sendiri. Bob Setyanegara telah gagal memahami prinsip mendasar ini, menyalahgunakan kepercayaan yang telah diberikan pendiri SHIETRA & PARTNERS, bahkan mengakibatkan kerugian besar bagi SHIETRA & PARTNERS, sehingga adalah solusi satu-satunya untuk memecat Bob Setyanegara secara tidak hormat. Demikian disampaikan, agar dapat dimaklumi.
Jangan salahkan asap, tapi salahkan api yang membakar. Jangan salahkan orang yang menjerit, tapi salahkan anjing yang telah menggigit orang tersebut. Semua keterangan dalam artikel ini adalah fakta adanya, dan dapat dibuktikan di persidangan pidana maupun perdata, secara otentik.
© SHIETRA & PARTNERS Copyright.

Kepastian Hukum Bertopang pada Daya Prediktabilitas Paling Minimum dalam Hukum (PREDICTABILITY)

Foto saya

Trainer & Legal Consultant SHIETRA & PARTNERS didirikan tahun 2013, penyedia jasa konsultasi hukum spesialis preseden / yurisprudensi pertama dan satu-satunya di Indonesia, dibidang perdata maupun pidana. Berkomitmen sebagai profesional dalam setiap layanan jasa hukum, dengan tetap memegang teguh idealisme dan etika profesi.

Kebenaran maupun keakuratan publikasi website, TIDAK DIJAMIN. Hanya Klien dalam Sesi Konsultasi dan bahasan dalam eBook, yang kami berikan jaminan kebenaran data. Bukan sebagai Klien Pembayar Tarif Jasa maupun bukan sebagai pembeli eBook yang kami jual, resiko ditanggung Anda sendiri selaku pengunjung website.

Syarat & Ketentuan Layanan, lihat TARIF KONSULTASIHANYA KLIEN PEMBAYAR TARIF JASA YANG BERHAK MENCERITAKAN MASALAH / MENGAJUKAN PERTANYAAN HUKUM. Pelanggar akan dikenakan sanksi BLACKLIST.

Bagi yang berminat mengakses ribuan konten artikel kami (akses full database), disediakan layanan MEMBERSHIP. Tersedia untuk bulanan maupun tahunan.

Bagi yang membutuhkan layanan jasa penulisan, kami menyediakan jasa CONTENT WRITER. Sementara yang membutuhkan jasa Training atau layanan Tutorial Hukum bagi klien korporasi, kami menyediakan PELATIHAN.

Hukum adalah ilmu tentang "prediksi" (diluar itu artinya "spekulasi"). Konsultan Hukum SHIETRA & PARTNERS: Jl. HR. Rasuna Said. Kawasan Epicentrum Utama, EPIWALK, Office Suite Lantai 5 Nomor A529, Kuningan, Jakarta Selatan, 12940, Indonesia.

Menjual jasa layanan konsultasi secara tatap muka maupun secara virtual via online. Reservasi Jadwal: (Wajib terlebih dahulu memperkenalkan diri dan menyatakan kesediaan membayar tarif jasa, untuk dapat kami layani)
- Telepon: 021-568 2703.
- Fax: 021-560 2810.
- Whatsapp: 08888-9195-18.
- Email: konsultasi@hukum-hukum.com, hery.shietra@gmail.com

Besar kemungkinan ulasan / materi publikasi dalam website, telah kadaluarsa akibat perubahan regulasi, atau pembiasan fakta penting yang kami sengajakan. Hanya klien pembayar tarif konsultasi maupun pembeli eBook, yang berhak atas informasi yang benar. Anda sendiri yang menanggung resikonya tanpa diagnosa fakta hukum dan analisa yang memadai oleh konselor untuk berdialog / mereview dokumen terkait masalah hukum.

Hukum sensitif detail, terbuka beragam skenario peluang atau kemungkinan yang dapat terjadi hanya karena faktor perbedaan detail fakta hukum, opsi langkah mitigasi, serta setiap resiko upaya hukum yang mungkin berimplikasi. Tidak ada perkara yang seragam untuk dapat diprediksi hasilnya, kecuali melalui sesi konsultasi secara intens / privat. Menyesal tiada guna, bila Anda gagal mengantipasi bahkan masalah menjelma "benang kusut".

Kecerobohan pembaca memaknai ulasan hukum dalam website, dapat sangat fatal akibatnya. Terhadap materi publikasi dalam website, don't try this at home, kecuali Anda berdialog langsung dengan penulisnya dalam sesi konsultasi secara privat.

KONSULTAN HUKUM SHIETRA. Kami LEBIH dari sekadar mengutip bunyi Undang-Undang, Hukum yang REAL.

KONSULTAN HUKUM SHIETRA. Kami LEBIH dari sekadar mengutip bunyi Undang-Undang, Hukum yang REAL.
HR. Rasuna Said. Kawasan Epicentrum Utama, EPIWALK Nomor A529, Kuningan, Jakarta. TEKAN GAMBAR UNTUK MENGHUBUNGI KAMI

COMING SOON

COMING SOON
eBook Mengupas Kaedah Manarik PERBUATAN MELAWAN HUKUM